Kehidupan Poker: Eric Froehlich

Dalam tujuh tahun terakhir, Eric Froehlich telah menghasilkan lebih dari $ 3 juta dalam turnamen poker online dan live, namun poker bahkan mungkin bukan permainan terbaiknya. Faktanya, pemain pro berusia 28 tahun ini menghabiskan sebagian besar masa remajanya sebagai salah satu pemain peringkat teratas Magic: The Gathering players di dunia.

Setelah mengikuti jejak banyak pemain Sihir sukses lainnya seperti teman baik David Williams dan Brock Parker, Froehlich beralih ke poker dan pada satu titik menjadi pemenang World Series of Poker termuda dalam sejarah. Ini adalah ceritanya.

Menghabiskan Sebagian Besar Masa Remajanya

Hasil gambar untuk Eric Froehlich

Kelaparan Untuk Persaingan

Froehlich lahir pada 9 Februari 1984 di Philadelphia, tetapi pindah bersama keluarganya ke Virginia Utara, sekitar lima mil di luar Washington D.C., tepat sebelum memasuki kelas satu. Dia selalu kompetitif, bermain bisbol, bola basket, dan sepak bola sebelum dia menemukan Magic ketika dia berusia 11 tahun.

Saya menemukan bahwa saya memiliki bakat nyata untuk permainan sejak awal dan tidak butuh waktu terlalu lama bagi saya untuk mengetahui permainan di tingkat di mana saya bisa mulai bersaing dengan pemain top lainnya, kata Froehlich. Pada puncak saya, ketika saya berusia sekitar 17 tahun, saya dinilai sebagai pemain nomor satu di dunia. Saya dinilai nomor satu di Amerika Serikat untuk periode waktu yang sedikit lebih lama setelah seorang pemain Jerman mengambil alih posisi saya secara internasional.

Meskipun ia dapat menghasilkan banyak uang untuk seorang remaja selama hari-harinya di sirkuit Sihir internasional, tidak ada perbandingan dengan poker dalam hal jumlah yang bisa didapatkan dengan bermain.

Benar-benar menantang untuk mencari nafkah dengan bermain Magic: The Gathering. Hadiah tempat pertama di salah satu acara yang lebih besar dan hanya untuk undangan adalah hanya $ 40.000 dan hanya ada tiga dari mereka setiap tahun yang memiliki bidang sebesar 400 pemain. Bahkan pemain terbaik di dunia hanya akan menghapus sekitar $ 30.000 hingga $ 40.000 dalam kompetisi dan mungkin melengkapi itu dengan menulis artikel strategi dan mengajar pemain lain cara bermain game di tingkat elit. Secara pribadi, saya mungkin menghasilkan sekitar $ 60.000 selama masa remaja saya. Lebih dari segalanya, itu membayar perjalanan saya di seluruh dunia dan bahkan untuk sebagian dari perguruan tinggi.

Menemukan Game Poker

Froehlich kurang lebih memunggungi dunia Sihir ketika dia memasuki tahun pertamanya di Universitas Virginia. Bepergian sangat penting untuk mempertahankan statusnya sebagai pemain Magic papan atas, tetapi Froehlich memiliki semua alat yang ia butuhkan di komputernya untuk menjadi pemain poker hebat berikutnya.

Pertama kali saya bermain poker adalah dalam permainan batas $ 5- $ 10 online, dia mengakui. Saya tahu itu terdengar konyol, tetapi saya tidak cukup tahu untuk memulai dari yang kecil. Seorang teman saya mentransfer saya $ 600 dan sebuah dokumen kata yang diisi dengan semua tangan awal yang baik di pegang dan saya baru saja melompat duluan. Meskipun tidak tahu apa yang saya lakukan, saya menang cukup untuk membuat saya tertarik.

Froehlich mulai berpikir bahwa poker adalah langkah logis berikutnya dalam hidupnya, setidaknya sebagai hobi yang menguntungkan. Karena tidak mengenal siapa pun di dunia poker, ia beralih ke mantan pemain Sihir yang telah berhasil melakukan transisi.

Brock Parker, yang memenangkan dua gelang di WSOP 2009, tinggal tepat di seberang garis negara bagian di Maryland, katanya. Kami telah bermain Sihir bersama sejak saya berusia 13 dan dia setuju untuk mengajar saya dan bahkan membiarkan saya menontonnya dan teman-teman sekamarnya bermain online. Pada saat itu, dia sudah bermain $ 100 – $ 200, jadi jelas saya memiliki sumber daya yang sangat baik yang memungkinkan saya untuk mengembangkan permainan saya dengan cukup cepat.

Pemenang Gelang Termuda Yang Pernah Ada (Selama Satu Tahun, Paling Sedikit)

Setelah mengambil cuti kuliah karena masalah kesehatan anggota keluarga, Froehlich mendapati dirinya tinggal di Los Angeles dengan beberapa pemain Sihir lainnya, belajar lebih banyak tentang poker dan mempersiapkan diri untuk World Series of Poker pertamanya.
Saya akhirnya memenangkan kursi acara utama saya sehari setelah saya berusia 21, jadi saya memutuskan untuk mengambil uang saya, semua $ 5.000 itu, dan memainkan beberapa acara WSOP. Saya kira Anda dapat mengatakan bahwa saya tidak merencanakannya dengan baik.

Mengatakan bahwa Froehlich tidak merencanakannya dengan sangat baik adalah pernyataan yang sangat meremehkan. Dia benar-benar nekat dan hampir pulang setelah hanya tiga hari bermain.

Saya sebenarnya bermain di acara pertama dan kedua dan gagal menguangkan keduanya, kata Froehlich. Jadi setelah dua turnamen, saya sudah mencapai $ 2.000 terakhir saya. Dua teman sekamar saya kemudian memutuskan untuk memainkan event nomor 3, turnamen hold’em batas $ 1.500. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak akan bermain, karena, jelas saya membutuhkan uang untuk makan selama sisa musim panas. Mereka pergi untuk mendaftar dan saya ditinggalkan sendirian di kamar saya, memikirkan pilihan saya. Saya akhirnya mengatakan pada diri sendiri bahwa jika saya pergi dan bermain, ada kemungkinan 99 persen bahwa saya akan menyesalinya, tetapi jika saya tidak bermain, ada kemungkinan 100 persen bahwa saya juga akan menyesalinya. Itu cukup bagi saya, jadi saya bermain.

Froehlich tidak hanya bermain, ia juga bermain dengan baik. Cukup bagus untuk memenangkan semuanya, bersama dengan gelang emas dan hadiah utama $ 361.910. Untuk melengkapi semua ini, ia memecahkan rekor untuk pemenang gelang termuda dalam sejarah WSOP, rekor yang dipecahkan oleh Jeff Madsen tahun berikutnya dan Steve Bilirakis tahun setelah itu.

Saya selalu hidup sederhana, jadi saya tidak akan gila menghabiskan semua uang itu. Skor itu hanya tentang mendapatkan stabilitas dalam hidup saya. Jelas, itu berarti saya bisa bermain poker lebih banyak dan mengambil permainan lebih serius, tetapi lebih dari apa pun, itu memungkinkan saya beberapa kebebasan finansial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *